Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang ~ Kalo ngomongin pacaran itu pasti berkaitan dengan zina, selain zina juga berkaitan dengan pacaran yang berlebihan atau bahasa gaulnya lebay. Sudah jadi hal umum bagaimana pacaran anak jaman sekarang, apalagi para bocah SD sekarang sudah mengenal apa itu cinta. Banyak sekali bocah-bocah SD yang udah pacaran, hal tersebut karena orang tua yang terlalu bebas dalam mendidik menjadikan anak termotivasi hal negatif contohnya adalah Sinetron. 

Semua orang di Indonesia punya TV, TV yang isinya cuma sinetron cinta-cintaan membuat para bocah SD termotivasi untuk melakukan hal demikian berbeda dengan anak yang lahir tahun 90an. acara TV tahun 90an berbeda sekali dengan sekarang, dulu TV menyedikan banyak sekali tayangan anak-anak pada hari minggu tapi sekarang hanya diisi oleh para sinetron yang nggak jelas.

Kalo menurut gue pribadi yang merasa masih termasuk Remaja Jaman Sekarang juga, pernah ngerasain yang namanya pacaran dan melihat langsung gaya pacaran remaja sekarang :

1. Gak punya pacar berarti gak laku dan di anggap JONES (Jomblo Ngenes)

Masalah yang sering terjadi saat ini adalah Jomblo itu artinya gak laku, padahal banyak juga para jomblo yang memang nggak ingin pacaran dan lebih mentingin masa depan. Akibat dibully terlalu sering maka sijomblo yang mempunyai semangat tinggi untuk tidak pacaran malah ingin punya pacar hanya agar nggak mau diejek temannya.

2. Kalau dulu kamu malu-malu kucing untuk berduaan, anak sekolah zaman sekarang udah biasa memadu kasih di depan publik

Orang bilang anak sekolah zaman sekarang itu kian berani untuk melakukan hal positif dan negatif. Beda banget sama anak 90’an yang apa-apa malu-malu kucing, padahal kucing aja sama sekali nggak pernah malu. Anak 90’an kalau mau kenalan atau nembak gebetan aja bakal mikir seribu kali. Pas udah pacaran, mau berduaan di depan teman malunya duh bikin salah tingkah.

Beda cerita banget dengan anak sekolahan sekarang. Nggak cuma kenalan langsung ke gebetan, tapi juga mesra-mesraan gandengan, pelukan, sampai “yang-yangan”. Jangankan di depan temen sendiri, di depan umum atau media sosial nekatnya nggak ketulungan. Bisa dibilang beraninya anak sekarang itu bikin ngeri. Hiiiii

3. Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman

FAKTA Bahwa semua orang pacaran pasti berfikir demikian. karena hampir 99% Cowo atau cewe pasti menjawab Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman karena mungkin masa-masa pubertas dan rasa ingin tahu jadi si ABG ini mulai coba-coba melakukanya

4. Cewek gak benar-benar dibilang cinta kalo gak mau diajak "ML" sama cowok'nya.

"Kalo kamu cinta sama aku berati kamu harus mau aku ajak ML", itu adalah kata-kata cowo yang sering di utarakan ke cewe. Menurut survey 99% Pacaran jaman sekarang sudah pasti pernah melakukan hubungan sex diluar nikah walaupun ada beberapa yang tidak sampe ML cuma sentuh sentuh doang. Perkembangan zaman membuat semua hal menjadi mudah salah satunya adalah terbangkitnya Nafsu karena sering bertemu dengan pacar.

5. Anak zaman sekarang ketika putus saja bapernya tidak karuan, dan semakin galau kayaknya kelihatan semakin keren

Patah hati sudah pasti dialami di setiap generasi. Tapi, beda generasi beda juga kasus patah hati atau putus cintanya. Kalau anak 90’an paling curhat atau nangis bareng sama teman, dan sampai dewasa pun masih berlaku juga kali ya. Akan tetapi, anak jaman sekarang galau patah hatinya bisa lebih parah. Sering sekali baper di media sosial. Katanya sih bukan sekadar baper biasa, tapi biar kelihatan kekinian dan keren to the max. Buat mereka, siapa tahu galaunya ini bisa narik gebetan baru. Putus cinta atau cari perhatian?

6. Gombalan receh udah jadi makanan sehari-hari anak sekolah zaman sekarang, beda sama kita yang merayunya aja pakai metode yang harus berpikir keras

Eh, kamu cantk-cantik tapi pencuri!
Dih, enak aja, emang aku nyuri apa?
Nyuri hati aku, Eeeeaaaa
Ini nih efek tontonan yang makin hari makin mengumbar gombal-gombalan. Anak sekolah zaman sekarang pun jadi doyan sama gombal receh. Ngajak kenalan ngegombal dulu, ngajak jalan juga ngegombal, nembak gebetan nggak boleh ketinggalan pula gombalannya. Mungkin buat kamu itu iyuh, tapi buat mereka ini keren. Mengingat anak 90’an merasa zamannya lebih elegan, karena apa-apa mainannya puisi, bahkan cuma sekadar ngerayu. Mirip-mirip sama Rangga-Cinta di AADC gitu deh

Mungkin beberapa proses berikut inilah yang sering terjadi:

1 Lihat (Pandangan Pertama)

Asal mula sebuah perasaan dan hubungan, pastinya dimulai dengan pandangan pertama, atau pertama kali “melihat” seseorang. Entah itu secara Langsung ataupun di Dunia Maya. Pertama lihat ini bisa timbul ketertarikan dan ada rasa suka, atau terjadinya Cinta Lokasi (Cinlok).

2 Kenalan

Setelah melihat pada pandangan pertama dan tertarik, pastinya pengen Kenalan dong. Ada beberapa yang berani langsung kenalan, ada juga yang gak berani dan melaui orang lain. Berbagai cara bisa dilakukan biar bisa kenalan sama seseorang yang disuka ini, ya suka-suka kalian lah gimana caranya buat kenalan.

3 Nomer Hape / Pin BB / Sosmed

Kalo udah kenalan dan mungkin ngobrol-ngobrol dikit (basa-basi-gak-jelas), biasanya berlanjut dengan meminta nomor telepon/ Pin BB/ Email/ Media-Sosial, dll, yang intinya biar memudahkan kita untuk menghubungi dan merencanakan proses selanjutnya, yaitu…

4 PDKT (Pendekatan)

Yaps, proses selanjutnya adalah Pendekatan atau lebih ngetrend dengan kata “PDKT”. Kalo udah dapet Nomer Hape/ Pin BB, dsb, proses pedekate pun berjalan. Mulai dari SMS, Telpon, chatting, saling komentar, de el el. Sampe akhirnya bisa lebih deket dan ngerasa lebih akrab.

5 Nembak (Menyatakan Perasaan Suka/Cinta)

Setelah proses PDKT dirasa cukup, kedekatan semakin deket dan akrab. Bahkan ada yang udah manggil “sayang-sayang-an” (mamah-papah, mimi-pipi, ayah-bunda, abah-ambu, dan sejenisnya). Yakin sama perasaan masing-masing, selanjutnya adalah mengungkapkan perasaan alias nembak/ ditembak (tergantung posisinya cewek/cowok). Kalo sama-sama suka, “Diterima”, tapi gak jarang jg yang “Ditolak” (itu sih DERITA LO..).

6 Dunia Seakan Milik Berdua

Nah ini, masa-masa baru jadian bisa dibilang masa yang paling indah dan membahagiakan. Kalo kata orang dulu mah ‘dunia serasa milik berdua’, yang lain ngontrak. Yang intinya cuma mereka berdua yang ngerasa paling bahagia di dunia gitu lah.

7 Pegangan Tangan (Gandengan Tangan)

Melakukan hal romantis salah satunya adalah pegangan tangan, sesuatu yang biasa tapi terkadang terasa luar biasa kalo baru pertama. Dan lama-lama, pegangan/gandengan tangan ini akan menjadi hal yang biasa dilakukan kapan aja dan dimana aja (sering liat kan di mall yang pacaran gandengan tangan).

8 First Kiss (Ciuman Pertama)

Mungkin hal selanjutnya ini adalah yang paling ditunggu para pasangan yang baru-baru pacaran. Yaps, First Kiss utawa ciuman pertama. Macem-macem prosesnya, ada yang malu-malu tapi mau, ada yang tiba-tiba langsung nyosor, ada juga yang gak sengaja, pokoknya seterah kalian deh gimana modusnya. Dari ciuman pertama, biasanya berlanjut ke ciuman kedua, ketiga, dan seterusnya…..

9 PROSES-PROSES MENEGANGKAN :v

- Mulai ngelus T*k*t Cewek dari luar Kaos.
- Tangan Cowo mulai masuk ke dalem kaos.
- Uda mulai "grepe'-an everywhere, everytime.
- Mulai berani ngelepas Bra
- Mulai remas2 t*k*t langsung !!
- Minum susu langsung dari sumbernya, gak pake gelas.
(Pacaran sehat karena minum susu ? Beungeut maneh Jiga tapal kuda, Sehat darimana nya kamvreet !)

10 SAAT-SAAT MENEGANGKAN AND PROSES KE SELANJUTNYA :v

- Udah berani lepasin celana jeans pas di kost-kostan, Rumah sepi, Kuburan, Sawah, kebon. 
- Masih ngelus-ngelus M*ki doang,blom ke tahap akhir.
- Udah mulai lepasin CD pasangan..
- Tangan udah berani nyentuh M*ki / P*n*s pasangannya.
- Oral
- Petting

11 Proses Akhir mendapatkan Surga Duniawi

- ML (Making Love) gaya standar, Nyesal katanya ?
- ML lagi... ko enak ya Sayang .. 
- ML, udah pake direkam 3GP segala, ga bakal kesebar, koleksi kita berdua aja katanya

12 Proses Kehancuran surga duniawi :v

- MBA (kalo cowok'nya tanggung jawab), kalo ngga tanggung jawab gimane ?
- Nangis, nyesal, bingung, kaget, belum siap duit, belum kerja, belum siap rumah tangga.
- Gugurin/buang bayi nya.
- Nelangsa, ngerasa dosa, gak PD lagi, malu, dll.

13 Ada Perubahan/ Berantem/ Selingkuh/ Apalah

Sebuah hubungan GAK selamanya selalu indah dan berakhir membahagiakan. Ada saatnya perubahan dari masing-masing posisi (cewek/cowok-nya), mulai ngerasa gak cocok, sering selisih paham, sering berantem, ada yang selingkuh, dan sejenisnya yang bikin hubungan GAK nyaman lagi. Hubungan udah kerasa gak enak dijalani.. 🙁

14 Putus – Patah Hati – Nyesel

Setelah coba bertahan tapi hubungan tetep gak ada perubahan yang lebih baik, biasanya kata “Putus” terucap di salah satu pihak ataupun keduanya yang memutuskan buat berpisah. Sebuah perpisahan yang biasanya salah satu pihak merasa dirugikan atau sakit hati dan mungkin Menyesal karna telah melakukan hal negativ (dosa terindah) diatas..

15 Sulit Melupakan Mantan Pacar dan Susah Move On

Dari perpisahan dalam sebuah hubungan pacaran, pastinya ada salah satu yang ngerasa sakit hati dan sulit buat ngelupain. Disinilah terjadi masa-masa keGalauan sulit melupakan, keingetan kenangan masa lalu sama mantan pacar, dan pastinya susah move on. Ada saatnya nyesek, sedih, galau gak jelas gitu dah..

16 Ketemu Pacar Baru Lagi – Ngulang Lagi dari Atas

Dan seiring berjalan-nya waktu, rasa sakit hati ke mantan lama-lama memudar, udah mulai move on dan melupakan semua hal yang berhubungan sama mantan pacar. Mungkin udah ketemu seseorang baru buat memulai hubungan baru dan siap pacaran lagi, memulai proses gaya pacaran remaja jaman sekarang dari atas lagi.. :))

Gak dipungkiri juga dengan kenyataan yang ada melihat cara pacaran anak remaja sekarang yang mungkin biasa tapi lumayan Parah dan kelewatan. Tapi gak munafik juga sih, gue sendiri pernah ngalamin juga.

Permasalahannya gini, kalo buat “Cowok” mungkin gak terlalu berpengaruh banget kalopun hal negativ diatas terjadi, palingan sebagian dikit aja cowok yang ngerasa Patah Hati atau dirugikan dari segi Materi.
Tapi kalo buat “Cewek” pastinya banyak dirugikan dan bakal berpengaruh banget kedepannya. Coba bayangin kalo hal negativ diatas sampe kejadian, pastinya bikin Patah Hati, Kecewa, Penyesalan, Malu dan bahkan bisa bikin malu Keluarga.
“Inget ya, gak ada cowok bekas cewek. Yang ada itu cewek bekas cowok.”
Gue nulis gitu karna gue berada diposisi sebagai cowok yang palingan cuma patah hati dikit. Coba buat kamu yang berada di posisi cewek, gimana nantinya? Ya, walaupun ada beberapa cewek yang bilang, 
“Gue suka kok, gue mau, gue nikmatin, dan gue ga masalah, kenapa jadi lo yang ribet..”
Ya itu sih SETERAH kamu, kan kamu yang ngejalanin dan bakal ngerasain nantinya. Gue sebagai cowok yang gak rugi-rugi amat mah cuma ngasih saran aja. 

So, kalo melihat gaya pacaran anak remaja jaman sekarang yang semakin kacau tapi mereka nikmati dengan senang hati (Sekarang), gue sendiri cuma bisa bilang, SETERAH kalian aja lah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gaya Pacaran Anak Jaman Sekarang"

Posting Komentar

Orang Cerdas Tau Caranya Berterima Kasih...
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif Dan Non Aktif
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel